Selamat Datang

Senin, Januari 11, 2010

Gurita Cikeas Book (versi Pdf)


Menunggu lampu merah di senen selama 363 menit bikin jengkel juga... lha wong 100 menit aja lama beeng... eh ini sampe lebih dari 3 kali lipatnya...

banyak orang wira-wiri menawarkan dagangannya, ga termasuk Gepeng yang hampir 10 menit sekali ada yang mampir ke mobil...

tertarik ada buku yang katanya kontroversi pengen juga rasanya buka kaca mobil. dan nanyain berapa harganya...

saya bertanya: "berapa harganya bang?"
Pedagang buku berkata : "ini pak ada harganya tercetak langsung..."
seraya saya melihat : "busyet Rp. 159.000,-" kata saya dalam hati...
saya tawar : "ga boleh Rp. 50.000,- bang?"
si abang buku: "wah belum balik modal pak? Rp. 100.000, dah pak"
sambil berpikir secepat kilat, inget2 pernah beli buku dalam plastik yang isinya ga karuan... saya urungkan niat beli buku tsb... dia masih ngoceh sana sini yang lama kelamaan bikin panas juga...

eh... untung ud hijau, saya cabut... pengen nyari versi pdf nya... eh. ada temen blogger yang punya... Tks yang sobat... aku ud download... syukron... semoga Allah membalas kebaikan sobat...

Kalo penasaran pengen baca Buku yang katanya kontroversi tsb.. silakan
"Down load" disini...

saat posting ini saya juga belum baca isinya seperti apa... males juga sich liat2 buku yang paling2 isinya politik and politik yang ga jelas mau dibawa kemana negara ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar